Profile: edikurma

Profile: edikurma

log in
Your personal background.
Minyak pohon teh adalah minyak esensial yang berasal dari tanaman Australia Melaleuca alternifolia. Spesies ini unik ke Australia dan berasal dari utara New South Wales. Pohon ini memiliki nilai terapeutik dan obat yang sangat kuat yang ditemukan dalam minyaknya, yang diperoleh melalui distilasi uap dari daun pohon teh. Ia memiliki sifat antibakteri, antiseptik dan antijamur yang kuat, membuatnya sangat serbaguna. Inilah sebabnya mengapa beberapa orang menyebutnya "minyak ajaib untuk kulit dari bawah." Fakta lain yang bagus tentang minyak pohon teh adalah bahwa minyak ini adalah satu-satunya minyak esensial, kecuali lavender, yang dapat diaplikasikan langsung ke kulit tanpa minyak pembawa. Obat tradisional Aborigin Australia ini digunakan untuk memar, gigitan serangga, dan infeksi kulit. Karena minyak pohon teh adalah konsentrat murni 100% yang kuat, sangat sedikit yang dibutuhkan untuk mencapai hasil. Oleh karena itu, harus digunakan dengan sangat hemat. Minyak pohon teh mengandung 48+ senyawa, dengan 1 utama terpinen-4-ol. Inilah yang bertanggung jawab atas sifat antibakteri dan antijamur minyak pohon teh.

<br />

Kita bisa berterima kasih untuk suku aborigin Bundjalung di New South Wales Utara. Mereka adalah orang pertama yang percaya bahwa daun pohon teh memiliki khasiat penyembuhan yang luar biasa. Kemudian pada tahun 1923 Dr AR Penfold menemukan bahwa minyak pohon teh adalah 13 kali lebih kuat dari bakteriida antiseptik daripada asam karbol (standar universal pada waktu itu). Hal-hal besar akhirnya terjadi pada tahun 1930-an untuk membantu memajukan penggunaan minyak pohon teh. Pada tahun 1930 minyak pohon teh mulai diaplikasikan pada&nbsp;cara menghilangkan ketombe&nbsp;infeksi nanah karena keefektifannya dan fakta bahwa minyak pohon teh mendorong pertumbuhan dan perbaikan jaringan sehat, yang mengurangi kemungkinan jaringan parut. Pada tahun 1930, The Medical Journal of Australia menulis laporan pertama tentang minyak pohon teh. Akhirnya pada tahun 1939 minyak pohon teh mencapai potensinya karena digunakan pada tentara Perang Dunia II sebagai desinfektan.

<br />

Anda harus memahami bahwa minyak pohon teh adalah produk alami 100% dan dengan demikian sepenuhnya ramah lingkungan. Pemilik perkebunan bahkan melangkah lebih jauh dengan hati-hati mengatur pertumbuhan pohon untuk memastikan bahwa lingkungan alam tetap tidak terganggu. Daun kemudian dikukus untuk mendapatkan minyak yang sangat aman untuk penggunaan topikal, namun konsumsi oral tidak dianjurkan. Meskipun ada beberapa kejadian reaksi alergi terhadap minyak pohon teh, insiden mereka sangat rendah jika dibandingkan dengan produk sintetis. Jadi, mengingat bahwa tidak ada efek samping dan banyak sekali kasus di mana minyak ini terbukti lebih bermanfaat, tidak mengherankan jika Australia mengekspor minyak pohon teh ke banyak negara yang memberikan dorongan berharga bagi eksportir negara ini. .

<br />

Minyak yang ditemukan di sel-sel daun pohon teh, yang tumbuh di New South Wales Utara dan Australia, adalah antiseptik alami. Ini adalah anti-bakteri yang hebat yang membunuh spektrum luas bakteri dan berbagai jamur keras kepala seperti kaki atlet. Sementara penduduk asli telah menggunakan minyak pohon teh selama ribuan tahun, hari ini tidak ada rumah tangga di Australia yang tidak memiliki minyak pohon teh dalam lemari obatnya. Ini karena minyak pohon teh sangat membantu dalam berbagai cara, termasuk: bau mulut, jerawat dan noda, kaki atlet, dan nyeri otot, hanya untuk beberapa nama.

<br />

Minyak pohon teh lebih dikenal sebagai Melaleuca alternifolia. Tanaman asli Australia ini memiliki banyak sifat luar biasa karena ketika dihancurkan dan disuling, daunnya menghasilkan minyak alami 100% yang merupakan antiseptik, fungisida, dan pelarut ringan. Ketika dihancurkan, minyak pohon teh menghasilkan terpinen-4-ol (biasanya 30-40%) yang membuatnya antibakteri dan antijamur. Produk alami ini memiliki berbagai kegunaan, beberapa di antaranya meliputi: tujuan pengobatan (yaitu infeksi, luka bakar ringan, kulit terbakar, luka, lecet, merumput, sakit tenggorokan, terbakar sinar matahari, bisul, luka dingin, jerawat, jerawat, jerawat, flek) , perawatan kulit dan kebersihan (ditemukan dalam deodoran, sabun, krim tangan dan lotion, pasta gigi, obat kumur, pelega tenggorokan, pembersih wajah dan digunakan untuk mengobati yaitu psoriasis, ruam kulit kering, melawan bau mulut, bau kaki, kaki atlet, infeksi kuku, sariawan, ruam, dan jerawat), perawatan rambut (yaitu sampo dan kondisioner anti-ketombe, perawatan untuk rambut rusak), perawatan hewan peliharaan (mis. sampo anjing), berbagai kegunaan (misalnya obat nyamuk, menghilangkan gejala artritis), dan untuk menghilangkan gatal dari gigitan serangga dan sengatan. Tentu saja, banyak aplikasi lain dari minyak pohon teh juga masih ditemukan. Beberapa penemuan terbaru termasuk minyak pohon teh membantu dengan sariawan, varises, wasir, kelelahan, infeksi pernapasan, memperkuat sistem kekebalan tubuh dan sistem reproduksi wanita, kutu, radang gusi, dan masalah vagina wanita. meredakan gejala artritis), dan untuk menghilangkan rasa gatal dari gigitan serangga dan sengatan. Tentu saja, banyak aplikasi lain dari minyak pohon teh juga masih ditemukan. Beberapa penemuan terbaru termasuk minyak pohon teh membantu dengan sariawan, varises, wasir, kelelahan, infeksi pernapasan, memperkuat sistem kekebalan tubuh dan sistem reproduksi wanita, kutu, radang gusi, dan masalah vagina wanita. meredakan gejala artritis), dan untuk menghilangkan rasa gatal dari gigitan serangga dan sengatan. Tentu saja, banyak aplikasi lain dari minyak pohon teh juga masih ditemukan. Beberapa penemuan terbaru termasuk minyak pohon teh membantu dengan sariawan, varises, wasir, kelelahan, infeksi pernapasan, memperkuat sistem kekebalan tubuh dan sistem reproduksi wanita, kutu, radang gusi, dan masalah vagina wanita.<br />
https://bebasjerawat.info/cara-menghilangkan-ketombe/
Your feedback on this profile
Recommend this profile for User of the Day:I like this profile
Alert administrators to an offensive profile:I do not like this profile
Account dataView
TeamNone


Return to Quake-Catcher Network Continual EMSC / CSEM main page


Copyright © 2018 Stanford University